Monday 19 March 2018

Web Hosting Gratis dengan PHP

Web hosting

000webhost menyediakan HOSTING WEBSITE GRATIS dengan pengalaman 10 tahun terdepan di bidangnya!

Berikut kelebihan dari 000webhost sebagai penyedia web hosting
1. Web host gratis terdepan
000webhost.com adalah perusahaan penyedia hosting gratis terdepan, tanpa biaya & iklan! 
2. Garansi Uptime 99.99%
Hanya 000webhost.com perusahaan web hosting gratis yang dapat memberikan performa server sempurna dengan bukti garansi uptime mencapai 99%. 
3. PHP, MySQL & More
Unlike other free webhosts we do support PHP and MySQL with almost no restrictions. Curl, GD2, Zend, XML, fopen(), PHP sockets, Ioncube Loader, .htaccess & other PHP features are fully supported!
4. Disk space & bandwidth tanpa batas
Setiap akun mendapatkan space nyaris unlimited dan bandwidth dengan koneksi unmetered ke server 000webhost.com. Kemudian, Anda juga akan mendapatkan akses penuh ke PHP dan MySQL versi terbaru. Membutuhkan fasilitas lebih? Nikmati luasnya pilihan upgrade dari rekan terpercaya kami, dengan diskon spesial dan fitur ekstra.
5. Instaler Website dengan 1x klik
000webhost.com adalah layanan web hosting gratis pertama yang memberi Anda akses ke Autoinstaller. 1-click installer adalah sistem yang didesain untuk memudahkan instalasi script populer. Ingin menambahkan forum maupun galeri online ke website Anda? Sekarang bisa! Hanya dengan beberapa klik, website Anda berubah menjadi semakin menakjubkan. Anda dapat menginstal lebih dari 50 script populer: WordPress, Drupal, Joomla, Prestashop, Photo Gallery dan lain-lain.

Langsung saja daftar di 000webhost.com

Web Hosting Gratis dengan PHP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mohammad edi

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts